Download Buku Tematik Integratif SD/MI

Posted by Unknown Selasa, 24 September 2013 3 komentar
Buku Pelajaran Kurikulum 2013 merupakan panduan guru dalam melakukan pembelajaran kurikulum baru 2013. Buku Pelajaran Kurikulum 2013 saat ini terdapat 45 Judul buku yang di peruntukan untuk sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. Seperti yang telah di rencanakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), pada jenjang sekolah dasar, kelas yang menjadi sasaran pembelajaan kurikulum baru tahun ini adalah kelas I (satu) dan kelas IV (Empat). Sedangkan pada Sekolah Menengah Pertama hanya berada di kelas VII.
Terlepas dari daftar sekolah pelaksana Kurikulum 2013, yang di umumkan beberapa waktu lalu. Sekolah lain yang tidak termasuk kedalam daftar tersebut juga bisa melakukan pembelajaran berbasis kurikulum 2013 di sekolah dengan memanfaatkan Buku Pelajaran ini. Buku kurikulum 2013 ini dapat di download secara gratis dengan buku berformat file pdf yang bisa di buka di komputer, tablet, maupun smartphone.
Selamat bagi sekolah yang masuk dalam daftar nama sekolah pelaksana kurikulum 2013. Namun bagi anda yang sekolahnya belum masuk dalam daftar tersebut masih dapat melaksanakannya  pembelajaran tematik dengan menggunakan Buku BSE terbaru 2013.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Buku Tematik Integratif SD/MI
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pakzen01.blogspot.com/2013/09/download-buku-tematik-integratif-sdmi.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar :

Unknown mengatakan...

ijin sedot gan, semoga bermanfaat

Unknown mengatakan...

silahkan kunjungi http://rohmatfc.blogspot.com/

MINU NAHDLATUSSHIBYAN mengatakan...

mantap, kunjungi juga http://minunahdlatusshibyan.blogspot.com

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of KURIKULUM 2013 .